Jumat, 29 Juli 2011

apa kabar bahagia.,

hmmm...
aku kira tidaklah penting siapa yang disukainya asalkan aku masih bisa dekat dengannya,mendengar semua suka dukanya,melihat ekspresinya...
tapi ternyata tidak,
rasanya dia jadi jauh dan menjauh..
aku tak lagi mendengar cerita-ceritanya.,
aku tak tau apa saja yang terjadi padanya.

kukira tidak penting siapa yang sedang dia sukai
tapi ternyata aku salah..
orang cenderung bersama orang yang dia sukai,bercerita pada yang dia sukai..
aku tak bisa mendengar apa-apa lagi darinya
rasanya ada yang hilang..tapi apa ini bukan imajiku saja??dia bahkan tidak mengatakan apa-apa..ia tak berkomentar apa-apa..
rasanya dia pergi tanpa permisi dan memposisikan aku bagai gadis penggoda yang mengejarnya saja!!
bisakah kao mengatakan sesuatu??

jadi selama ini. . .
kukira aku Han Ji Eun,ternyata aku Kang Hae Won
kupikir aku Shin Chae Gyung,ternyata aku Hyo Rin
Ohh tidakkah ini memalukan,,,
menyebalkan sekali
sungguh sangat menyebalkan,

hufftttttt,,,
hatiku tak pernah seberat ini pada seseorang...
sudahlah,
dimasa nanti,kelak saat hatiku kembali pada haluan dan kendaliku aku akan berkata padamu "aku dulu menyukaimu lebih dari yang aku tau dan aku mau"
jadi kao bisa tenang...aku gapapa
tersenyumlah :D

salam bahagia :]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar