Senin, 19 Desember 2011

hi! i'm here

apa kabar bahagia *O*
apa aku terlihat bahagia o.O?hhahahahaa
jadi selama ini aku kemana?? *tentu bukan nyari alamat palsu lho yaa*
apa aku hanya menulis kala sedih saja??

hmhmhm
Kao tau teman bahagiaku,sepertinya kata pepatah itu benar kalao terkadang dia yang membawa bisanya dia pula yang membawa penawarnya.Kalau kata papa Gibran nihh "cinta itu luka dan obatnya adalah sama,satu dan sama" *sebenernya aku gag begitu inget itu kata dia atau bukan,bilangnya begitu apa bukan..jadi percaya ga percaya..eyke ga ikutan yaa :p*

Terkadang, kamu terlalu mencintai seseorang,bahkan kenyataan bahwa dia telah melukaimu tak bisa mengubah perasaanmu.
ehmmmm...
yaa,aku bisa merasakan bahwa kemarahan tak musti mampu menghapus perasaan hangat itu...
kukira aku bodoh karena kupikir hanya aku yang begitu

sempet frustasi kenapa aku sebegitunya sii,
eh ternyata banyak juga yang bodoh begitu #gobraakkkk!!!jeplakk-jeplaakk wshwshwshwshhh *dikubur hidup-hidup*
becendong-becendong :p
aku terperanggah..aku terpukau masi banyak yang berjiwa tulus disini n.n
katanya orang berhati tulus jiwanya damai
jadi semoga kalian tenang di alam baka ya
sesuatu dehh
*dilempar popok*


jadii SEBENARNYA LU MAU NULIS APAAN SIHHH???
hhehheee
kabur aja dahh
daaaaa

salam bahagia
:-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar