Sabtu, 02 Juli 2011

yes i did it :D

apa kabar bahagia? :D

ahihihihiii
judul yang sedikit (atao mungkin sangat!?) lebay ya untuk keberhasilan membuat blog??
hahahaa tak apa deh,sedikit dramatisasi membuat hidup penuh debaran.Dan aku suka berdebar^^ apa kamu juga o_O?
hemhemmm mungkin memang aku ini orangnya lebay ya? percaya tidak,sekarang aku sangat berdebar >,<
ditambah senyuman-senyuman GeJe yang membuat orang disampingku menaikan bibir atasnya kekanan diikuti alis yang ga mau kalah mendaki!!

ini postingan pertamaku di blog yang baru saja ku buat.Dulu sih aku pernah bikin tapi gag selancar ini tadii...wuzzzz jadi!!hmm kira-kira kenapa ya itu??ah sudah jangan dipikirkan.
Sekarang di otakku penuh perdebatan apa yang akan kutuliskan di blogku ini selanjutnya.Hmm apa aku akan curhat seperti yang kulakukan di media sosialku yang lain?ato malah menulis curhatan orang? ato berbagi info penting?ato malah guag pentuing blasss? ato bahkan aku hanya copas?!
Ohohoo aku bahkan membuat blog ini karena aku bosan dengan facebook juga twitter dan tentunya friendster  (denger-denger uda di DO ya?)

Semoga aku Bukan Blogger Biasa yah^^ aamiin.
Mohon bimbinganya n.n

salam bahagia,
Jelly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar